Zulkifli Syukur Ngaku Akan Lebih Keras Bila Persija Bermain Keras  

siap matian-matian melawan tim Ibu Kota

Zulkifli Syukur Ngaku Akan Lebih Keras Bila Persija Bermain Keras  
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur






KABAR.NEWS, Makassar - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengaku siap habis-habisan saat Juku Eja kembali bersua Persija Jakarta di leg kedua fase semi final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).

"Alhamdulillah ini pertemuan kita yang ketiga kalinya bersama Persija di turnamen tahun ini (Piala Menpora) dan Bismillah untuk persiapan kami besok kami akan tampil maksimal," ucap Zulkifli Syukur saat konferensi pers, Sabtu (17/4/2021).

Zulkifli Syukur juga berujar, dirinya dan rekan-rekannya siap matian-matian melawan tim Ibu Kota untuk memastikan satu tiket Piala Menpora.

"Kami akan bekerja keras dan yang terpenting lagi walaupun kita bekerja keras, berusaha keras tapi tidak ada ridho dari Allah semua itu akan sia-sia jadi Insya Allah jika Allah meridhoi dia akan memudahkan langkah PSM untuk ke babak selanjutnya," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, timnya akan siap mengantisipasi perlawanan Mark Klok dan rekan-rekannya yang diprediksi akan tampil ngotot di leg kedua nanti.

"Seperti dengan Persija kami pun ingin tampil maksimal dan juga ingin lolos ke babak selanjutnya jadi tidak ada masalah jika Persija juga ngotot yah, PSM juga jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," ujarnya.

Selain itu, eks Timnas Indonesia ini secara tegas sangat siap meladeni jika Macan Kamayoran akan menerapkan permainan keras.

"Permainan sepakbola itukan bisa kita katakan bahwa permainan kontak fisik jadi untuk benturan-benturan itu memang kita tidak bisa hindari," bebernya.

"Persija bermain keras tidak ada masalah bagi kami bahkan kami dari awal katakan bahwa Siapapun yang PSM hadapi kami akan selalu siap kalau mereka menerapkan permainan keras kita akan jauh lebih keras," pungkasnya.

Diketahui, pada leg pertama yang berakhir imbang 0-0. Kedua tim bermain dalam permainan tensi yang cukup tinggi. Terlihat dari 12 kartu kuning dan 1 kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Hamim Tohari. Yakni 8 kartu kuning buat PSM dan 4 Kartu Kuning dan 1 Kartu merah buat Persija Jakarta.

Sutanto Tan, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur , Yakob Sayuri , Patrich Wanggai, Abdul Rahman, Rasyid Bakri.

Yann Motta, Klok, Marko Motta (Kartu Merah) Ramdani Lestaluhu.

Penulis : Darsil Yahya/B