Zulham Arif Bakar Semangat Kader Golkar Ujung Sabbang dan Mallusetasi Parepare

- Hingga larut malam

Zulham Arif Bakar Semangat Kader Golkar Ujung Sabbang dan Mallusetasi Parepare






KABAR.NEWS, Parepare - Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Selatan, Zulham Arif melakukan road show politik di Kota Parepare.


Zulham yang juga Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel mendatangi sejumlah kader yang ada di Kelurahan Ujung Sabbang dan Mattirotasi sampai larut malam, pada Kamis (2/6/2022).


Zulham Arif mengatakan, road show politik di Kota Parepare ini dilakukan dalam rangka memperkuat kader di tingkat kelurahan.


"Kami datang ke Kelurahan Ujung Sabbang dan Kelurahan Mattirotasi untuk melakukan perkuatan kader ditingkat Kelurahan, ini juga dilakukan dalam rangka menyatukan persepsi kader di tingkat kelurahan," katanya.


Zulham menuturkan, pihaknya juga menekankan kepada kader Kelurahan agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar dan tetap melakukan perkuatan koordinasi dan komunikasi antara sesama kader Partai Golkar.


"Kelurahan ini menentukan tolok ukur setiap kader, maka kemudian kita perlu lakukan penekanan kuat kepada para kader agar konsolidasi dan koordinasi antara kader tetap berjalan dengan baik," papar dia.


Penulis: Arsyad/C