Skip to main content

Zona Cafe Makassar Gratiskan Pengunjung Saat "Closing Party"

"Closing Party" Zona Cafe Makassar Gratiskan Para Clubbers
Dekorasi pintu utama Zona Cafe Makassar. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Kabar gembira bagi para pencinta gemerlap malam di Kota Makassar. Kali ini, dalam menyambut bulan suci Ramadan, Zona Cafe Makassar menggratiskan para pengunjung masuk, mulai Selasa 30 April sampai tanggal 3 Mei 2019, mendatang.


Baca juga: Cantikan Mana? Irish Bella atau Ranty Maria, Mantan Ammar Zoni

Meski menggratiskan para zona holic atau sapaan akrabnya pengunjung setia zona, dalam tiga hari ke depannya juga bakal dihibur oleh Disc Jokey (DJ) Agesti. 


Female Dj cantik ini akan menunjukkan performance, dan modifikasi musik yang membuat para zona holic angguk-angguk. Zona Cafe menyuguhkan performa beberapa Dj untuk mengisi hari-hari menuju penutupan.


"Mereka adalah si cantik Dj Agesty yang akan perform Rabu besok. Setelah itu menyusul parade Dj dari Beatjunk dj school, JK percussion, dzokilla live," kata Marketting Communication Zona Cafe Alvionitha, Selasa (30/4/2019) malam.


Baca juga: Festival Langit Musik Telkomsel Wadahi Musisi Kota Makassar

Vhio sapan karibnya menuturkan, memang tiga hari lagi seluruh tempat hiburan di Kota Makassar akan berhenti beroperasi dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan dan akan kembali beroperasi setelah bulan Ramadan mendatang.


"Dan yang paling penting adalah free entry atau gratis masuk untuk semua tamu tanpa terkecuali, juga spesial promo menarik sampai penutupan. Jangan sampai ketinggalan gaes," tutupnya.


  • Lodi Aprianto