Skip to main content

Zodiak Taurus: Hindari Mengungkit Kejadian Lalu!

Zodiak
Zodiak.(int)

KABAR.NEWS - Hadapi segala permasalahan dengan senyum, tak perlu tersinggung bila dicela. Tadi itu adalah kata-kata untuk ramalan zodiak cinta Aries. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta kamu hari ini? Skuy intip!


Capricorn:

Selesaikan sendiri permasalahan yang ada saat ini dengan tidak melibatkan orang luar karena maksud hati ingin menyelesaikan masalah malah memperburuk keadaan saja.


Aquarius:

Kegagalan pasti dialami oleh siapa saja dan yang terpenting bukan kegagalan tersebut, tetapi bagaimana bisa menyikapi dengan pikiran positif yang akan bermanfaat untuk ke depannya.


Pisces:

Saat ini hubungan dengannya lagi baik-baiknya hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman anda yang tak perlu terlalu didengarkan.

 

Aries:

Hadapi segala permasalahan dengan senyum, tak perlu tersinggung bila dicela jadikan semua itu sebagai motivasi untuk bisa lebih baik terhadapnya.


Taurus:

Hindari mengungkit kejadian yang telah lalu setiap muncul pertikaian karena bisa memicu masalah baru.

 

Gemini:

Tak perlu membuat alasan, apapun yang terjadi anda harus bisa percaya padanya daripada percaya omongan orang lain.

 

Cancer:

Hindari berkata kasar karena tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan kata-kata lembut akan lebih bisa menyentuh hatinya.

 

L e o:

Dengan semangat baru akan membuat suburnya cinta yang sedang tumbuh berkembang. Namun harus tetap mampu bersikap dewasa dan bijaksana didalam menyikapi perbedaan yang ada.

 

Virgo:

Percayalah akan ketulusan hatinya sebab support darinya tak akan menjerumuskan anda, hilangkan pikiran negatif tentang dirinya.

 

Libra:

Meskipun sikapnya terlalu baik sebaiknya anda jangan sampai lupa diri dengan tetap selalu menjaga perasaannya dengan menghormati segala privasinya.

 

Scorpio:

Berjalan yang lurus-lurus saja tak usah banyak ulah dan mudah terpengaruh. Hanya tinggal pendekatan dengan pihak keluarganya yang harus diperhatikan.

 

Sagitarius:

Tidak ada hambatan antara anda dengannya hanya saja dengan orang tuanya justru masih ada ganjalan yang perlu segera dipecahkan agar perjalanan asmara anda bisa berjalan dengan tenang.(*)

 

loading...