Zikir dan Doa Bersama, TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Target 51 Persen Suara

Zikir dan doa menyambut tahun 2024 yang merupakan tahun politik.

Zikir dan Doa Bersama, TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Target 51 Persen Suara
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, dr Udhin Malik bersama Ketua PDIP Sulsel

KABAR.NEWS, Makassar - Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud menggelar zikir dan doa bersama menyambut tahun 2024 di posko induk di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (31/12/2023). TPD Ganjar-Mahfud Sulsel menargetkan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bisa meraih 50 persen suara. 

Ketua Dewan Pengarah TPD Ganja-Mahfud Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengatakan kegiatan zikir dan doa bersama untuk menyambut tahun 2024. Ia menjelaskan kegiatan zikir dan doa bersama digelar secara meriah agar masyarakat Sulsel, khususnya Makassar tahu pelaksanaan Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan aman dan tertib.

"Seluruh masyarakat tahu, PDIP bersama partai pengusung Ganjar-Mahfud itu punya niat baik dalam rangka menyambut tahun 2024 ini. Khusus Pileg dan Pilpres tanggal 14 Februari 2024 itu dilaksanakan dengan nyaman, tertib damai, dan betul-betul berjalan dengan baik," ujarnya kepada wartawan. 

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel ini mengaku kegiatan zikir dan doa bersama bukan instruksi dari pusat. Ia menyebut kegiatan merupakan inisiasi sendiri dari TPD Ganjar-Mahfud Sulsel. 

"Inilah yang kita ingin doakan bersama Pak Ganjar dan Pak mahfud, republik kita ini, keluarga besar Indonesia, khususnya Sulsel di tahun 2024 ini diberikan kenikmatan dan rezeki dan kita bisa menjalankan amanah-amanah dan agenda politik 2024," sebutnya.  

Anggota DPR RI ini mengaku TPD Ganjar-Mahfud Sulsel memiliki target bisa meraup dukungan hingga 51 persen di Sulsel. Andi Ridwan Wittiri tak ambil pusing dengan survei Ganjar-Mahfud di Sulsel belum maksimal.  

"Pastinya kita maunya 50 persen lebih," tegasnya. 

Sementara Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, dr Udhin Sahaputra Malik menambahkan kegiatan zikir dan doa untuk melengkapi kegiatan-keiatan yang sebelumnya dibidang sosial dan kepemudaan. Kini, TPD Ganjar-Mahfud ingin menyentuh sisi religius. 

"Kita berharap bagaimana sisi nilai religius Pak Mahfud itu tercermin dari kegiatan ini. Karena selama ini kegiatan sosial, kepemudaan, kali ini kita turun dalam kegiatan religi," tuturnya. 

Udhin mengungkapkan dalam waktu dekat Mahfud Md akan datang ke Kota Makassar untuk kampanye. Menantu Wali Kota Makassar ini menyebutkan Mahfud di Makassar diagendakan untuk bertemu dengan tokoh masyarakat dan agama.

"Dalam waktu dekat kita akan menyambut Pak Mahfud datang. Insya Allah awal bulan Pak Mahfud datang dan akan mengunjungi beberapa ponpes," pungkasnya.