Skip to main content

Zidane Ngebet Boyong Pogba ke Madrid, Solksjaer: Dia Senang di Sini

Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. 


KABAR.NEWS, Manchester - Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane secara terang-terangan mengaku tertarik untuk merekrut gelandang milik Manchester United Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. 


Keinginan Zidane tersebut diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solksjaer siap menahan Pogba untuk bertahan di Old Trafford. 


Baca Juga:


Solskjaer menegaskan bahwa Pogba betah berada di Old Trafford dan menjadi bagian penting dalam skuat utama Setan Merah. Solskjaer yang baru saja resmi didapuk menjadi manajer MU, menyatakan keinginannya untuk membangun tim dengan Pogba dalam skuatnya.


"Zidane adalah ikon di Prancis. Zidane adalah seorang manajer yang fantastis dan dia dulu juga seorang pemain yang fantastis. Saya sendiri pernah bermain melawan dia. Dan Paul, hanya menjawab pertanyaan umum," ujar Solskjaer dikutip Fox Sports.


"Paul bahagia di sini dan dia akan menjadi bagian yang sangat penting. Saya selalu mengatakan bahwa Anda suka membangun tim di sekitarnya. Dan, itu tidak akan berubah," katanya.


Hingga saat ini Pogba sudah tampil dalam 126 pertandingan MU dan mencetak 29 gol. Bintang berusia 26 tahun ini juga ikut mengantar MU meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim 2016/2017. 

 

loading...