Yusran Minta Direktur dan Dewas PDAM Pangkep Lakukan Terobosan

Bupati Yusran melantik Direksi baru PDAM Pangkep

Yusran Minta Direktur dan Dewas PDAM Pangkep Lakukan Terobosan
Bupati Kabupaten Pangkep Yusran Lalogau melantik dan mengambil sumpah Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Pangkep di kantor bupati, Rabu (10/3/2021). (Foto: Humas)






KABAR.NEWS, Pangkep - Bupati Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Muhammad Yusran Lalogau mengajak direktur dan dewan pengawas (Dewas) PDAM Pangkep melakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan perusahaan daerah ini. 


Hal itu disampaikan Yusran saat melantik Akbar sebagai Direktur PDAM Pangkep dan tiga Dewas yakni Andi Yatrib Pare, Sulfida dan Dirham Hijaz di ruang kerja bupati, Rabu kemarin. (Baca juga: Bupati Pangkep Segera Lakukan Upaya Agar Banjir Surut)


"Tunjukkan bahwa saudara-saudari yang dilantik memang benar-benar orang pilihan, dengan mewujudkan berbagai program kerja yang direncanakan dan mampu melakukan terobosan dan ide kreatif bagi kemajuan perusahaan," kata Yusran dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (11/3/2021).


Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian akhir dari serangkaian proses rekrutmen yang dilakukan secara terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan. (Baca juga: 10 ASN Pangkep Diganjar Penghargaan Assesor Terbaik)


"Dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, direktur dan pengawas harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Melakukan inovasi dan kreasi agar ke depannya PDAM Pangkep lebih baik dan mandiri," pinta Yusran Lalogau.


Penulis: Saharuddin/C