Skip to main content

Xiaomi Mi Mix 3 Dengan RAM 10GB Dan Sudah Mendukung Jaringan 5G

Xiaomi Mi Mix 3
.int

KABAR.NEWS - Rumor seputar bocoran smartphone terbaru Xiaomi yakni Xiaomi Mi Mix 3 semakin masif beredar luas di internet. Smartphone ini diinformasikan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Sama seperti smartphone – smartphone pendahulunya yang akan dirilis, Xiaomi selalu menggoda para fansnya dengan menggunakan teaser di akun resmi Weibo miliknya. Yang baru – baru ini, Xiaomi mengunggah sampul dengan gambar dua buku catatan yang bertuliskan 5G dan 10G.

Dilansir dari laman gsmarena.com, Kamis (18/10/2018) hal tersebut seolah memberi sinyal kepada para fansnya bahwa tulisan 5G merupakan simbol yang digunakan untuk menggambarkan jaringan seluler berbasis 5G. Sementara untuk gambar 10G menggambarkan kapasitas RAM yang akan digunakan pada Xiaomi Mi Mix 3 yaitu 10GB.

Donovan Sung selaku Global Spokesperson and Director of Product Management for Xiaomi , juga turut memberikan sedikit bocoran melalui gambar yang diunggah olehnya, gambar itu memberikan kita isyarat bahwa Xiaomi Mi Mix 3 nantinya akan tersedia dalam beberapa varian warna berbeda.

Jika diperhatikan dengan seksama, Xiaomi Mi Mix 3 memiliki tampilan layar yang menggunakan AMOLED Display yang berukuran sekitar 6.4 Inci dengan rasio screen to body hampir 100%. Sedangkan untuk dapur pacunya, banyak rumor yang beredar bahwa Xiaomi Mi Mix ini akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Akan tetapi, itu baru sebuah rumor, sementara untuk kepastian dari spesifikasi smartphone terbaru dari Xiaomi ini kita masih harus menunggu hingga kamis pekan depan.



loading...