Skip to main content

Wisuda 439 Mahasiswa, STIE Nobel Makassar Catat Rekor

Nobel

STIE Nobel Indonesia Makassar menggelar wisuda Sarjana ke XIV dan pasca sarjana ke VI di Hotel Claro. (Kabar.News/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar menggelar Wisuda Sarjana ke XIV dan Pascasarjana ke VI serta pemberian Penghargaan Nobel Education Award di Sandeq Balroom Hotel Claro Makassar, Selasa (25/2/2020).

 

439 orang wisudawan ini yang terdiri dari 47 orang lulusan sarjana Manajemen, 11 orang sarjana Akuntansi, serta 381 orang lulusan Magister Manajemen diwisuda dalam kegiatan tersebut.

 

"Hari ini kita menyaksikan lahirnya kader-kader intelektual bangsa dalam bidang ilmu Akuntansi dan Manajemen, baik pada jenjang pendidikan Sarjana maupun jenjang Magister," ujar ketua STIE Nobel Indonesia, Mashur Razak dalam Sambutannya.


Hajsk 


Mashur Razak mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan mewakili sivitas akademika atas keberhasilan wisudawan menyelesaikan studinya di STIE Nobel Indonesia Makassar, juga kepada orang tua dan keluarga wisudawan yang sempat hadir.

 

Lebih lanjut, Ketua STIE Nobel mengatakan bahwa wisuda hari ini adalah wisuda dengan jumlah wisudawan terbanyak sepanjang sejarah sejak berdirinya kampus tersebut, ini adalah pertanda semakin meningkatnya citra dan kepercayaan masyarakat terhadap STIE Nobel.

 

"Untuk memberikan kualitas bagi setiap lulusan, STIE Nobel Indonesia mengembangkan sistem penjaminan mutu Internal maupun Eksternal. Sampai saat ini semua Prodi berakreditasi B dari BAN-PT dan telah terakreditasi institusi," terangnya.

 

 Dalam rangka pengembangan institusi, STIE Nobel sedang mengusulkan kepada pemerintah melalui kementrian pendidikan dan kebudayaan untuk penambahan Prodi baru Teknologi dan Sistem Informasi, serta peningkatan status dari Sekolah Tinggi menjadi Institute Teknologi dan Bisnis Nobel disingkat ITB Nobel Indonesia.

 

Mahur Razak berpesan kepada seluruh Wisudawan agar terus belajar sebab perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang sangat pesat, serta mempertahankan integritas, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, sehingga setiap aktifitas dan pengabdian yang dilakukan senantiasa mendapat berkah dari Allah.


Penulis : Mustawaf Ansar/Cp/B

 

loading...