Skip to main content

Wiljan Pluim Sebut PSM Lengah di Babak Pertama

Wiljan Pluim Sebut PSM Lengah di Babak Pertama
Kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim saat konferensi pers. (IST)

KABAR.NEWS,Bali - PSM Makassar gagal meraih poin setelah mereka kalah 2-0 dari tuan rumah Bali United pada laga ke-15 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Bali, Rabu (11/7/2018) malam.

Kapten tim PSM Makassar,Wiljan Pluim mengakui timnya lengah pada babak pertama sehingga kebobolan di awal pertandingan.

Pada awal babak pertama, PSM memang tampil tertekan sehingga harus tertinggal lewat gol Ilja Spasojevic pada menit ke-6, Serdadu Tridatu berhasil mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai.

"Pada saat tendangan penjuru kita kehilangan posisi disitu dan mereka (Bali United) memanfaatkan dengan baik untuk menjadi gol, apalagi Spaso kita tahu striker  yang bagus memanfaatkan celah celah seperti itu,"kata pemain asal Belanda itu saat konferensi pers.

BACA JUGA:

Kendati demikian, Willy sapaan akrabnya menilai Tim Juku Eja sudah tampil apik sepanjang babak kedua meski akhirnya kembali kecolongan diakhir laga setelah Stefano Lilipaly mencetak gol kedua untuk Bali United pada menit 87.

" Saya kira di babak kedua kita bermain bagus, kita harus belajar  bermain dari awal seperti di babak kedua dan harusnya secara tim bermain lebih baik,"pungkasnya.

 

  • Defri Ferdiansyah