Wedding Expo Hotel Four Points Makassar Tawarkan Promo untuk Calon Pengantin

*Event ini akan diikuti puluhan vendor

Wedding Expo Hotel Four Points Makassar Tawarkan Promo untuk Calon Pengantin
Konferensi pers pameran pernikahan yang digelar Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Hotel Four Points by Sheraton Makassar dalam waktu dekat akan menggelar pameran pernikahan atau Wedding Exhibition bertajuk "Love In Nature". Event ini dijadwalkan mulai 28 sampai 30 Januari 2022.


General Manager Four Points Makassar Jennifer Suryadi mengatakan, sedikitnya 30 vendor yang meramaikan wedding expo dengan sejumlah penawaran terbaik. Pihak hotel juga menyiapkan sejumlah promo menarik untuk calon pengantin.

 
"Tahun ini kami mengadakan di dua lokasi di Golden Lily A dan B sehingga tamu dapat menikmati sangat leluasa dengan tenant maupun acara konten lainnya. Kami berharap dapat memberikan kesan luar biasa dan memberikan kesan yang berbeda di Makassar," kata Jennifer Suryadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/1/2022).
 

Selain pameran pernikahan, event ini nantinya juga dimeriahkan dengan berbagai rangkain acara seperti tutorial hijab, fashion show dan lainnya. 
 

Manajemen Four Points sendiri akan memberikan fasilitas gratis bagi pengantin yang memesan paket wedding dari event ini. Fasilitas tersebut adalah kamar Presidential Suite bagi pasangan yang ingin melakukan honeymoon.


Selain itu, saat acara pameran berlangsung, Four Point menyiapkan promo dengan paket Rp88 juta untuk 500 orang. 
 

Tawaran lain adalah bagi calon pengantin yang memesan deluxe room, kamar tersebut akan dimasukkan menjadi executive suite.
 

"Four Points tetap berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Jennifer.


Pihaknya juga memastikan jumlah pengunjung dibatasi. Ada pengecekan suhu tubuh, fasilitas cuci tangan, stasiun hand sanitizer, hand gloves, dan lainnya. 
 

Vendor akan menawarkan paket andalannya, mulai dari pernikahan tradisional seperti Bugis-Makassar dan Toraja, tapi juga internasional wedding dan chinese wedding.

Penulis: Irvan Abdullah/C