Warga Pangkep Tumpah Ruah di Jalan Sehat NasDem Bersama Anies

* Jumlahnya diklaim mencapai puluhan ribu

Warga Pangkep Tumpah Ruah di Jalan Sehat NasDem Bersama Anies
Aerial foto jalan sehat Partai NasDem yang dihadiri Bakal Capres Anies Baswedan di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (11/12/2022). (IST)






KABAR.NEWS, Pangkep - Acara jalan sehat yang digelar Partai NasDem bersama bakal calon Presiden Anies Baswedan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, diklaim diikuti puluhan ribu masyarakat pada Minggu (11/12/2022) pagi


Anies disambut meriah saat tiba di Alun-Alun Taman Musafir Pangkep. Ia datang didampingi Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali bersama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan rombongan.


Saat turun dari kendaraan menuju panggung acara, pengamanan dibuat kewalahan, karena banyaknya masyarakat ingin bersalaman dan mengabadikan foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 


Anis Baswedan dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Pangkep yang hadir pada kesempatan ini tanpa banyar - bayar, karena semangatnya ingin perubahan.


"Saya tiba, suasana Pangkep luar biasa, kita hadir sama - sama di tempat ini untuk menyongsong perubahan untuk Indonesia," kata Anies yang disambut teriakan Anies Presiden.


"Masyarakat di Pangkep ingin perubahan, kemajuan dan ingin masyarakat lebih adil. Kalian datang di sini tidak ada dibayar bayar, karena ingin perubahan, bagaimana betul?" teriak Mantan Menteri Pendidikan dan dksambut warga teriakan betul.


Anies menyampaikan semangat masyarakat pangkep akan menular ke seluruh Indonesia


"Terima kasih, semangat masyarakat Pangkep luar biasa. Datang sehat, semoga pulang tambah sehat. Semangat Pangkep akan menular ke seluruh Indonesia," harap Anies.


Setelah menyapa dan melepas peserta jalan sehat, Anies Baswedan langsung bertolak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Jakarta.


Sekadar diketahui, Kabupaten Pangkep merupakan salah satu basis politik NasDem di Sulsel. Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau tak lain adalah kader NasDem.