Skip to main content

Warga Maros yang Terjun ke Sungai PDAM Ditemukan. Innalilllah...

warga maros
Tim sar bersama warga saat melakukan pencarian pada korban.

KABAR.NEWS, Maros - Seorang warga Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ditemukan oleh tim sar dalam kondisi tidak bernyawa, Selasa (23/01/2018).

Arifin (35), diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyeburkan diri ke sungai PDAM Maros dekat rumahnya pada Senin (22/1/2018) lantaran depresi akibat penyakit tumor ganas yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

"Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/1/2018). Dan dari keterangan keluarganya korban mengalami tumor ganas pada lehernya. Mungkin karena frustasi tak kunjung sembuh dari penyakitnya, makanya korban nekat mengakhiri hidupnya itu," ungkap Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard.

Sebelumnya, Madiah salah seorang warga yang sempat menyaksikan korban turun ke sungai aliran PDAM, mengira hanya untuk buang air. Namun berselang 30 menit kemudian korban tak kunjung terlihat.

"Awalnya saya mengira hanya turun untuk buang air. Tapi sudah 30 menit berlalu, ia tidak naik lagi. Hingga kita semua turun mencarinya," terangnya.

Saat korban dinyatakan hilang. Warga bersama Tim SAR melakukan pencarian di sekitar sungai yang diduga korban terseret arus dan masuk kedalam terowongan pipa PDAM yang ada di bawah tanah.

Dan hingga dini hari tadi, korban akhirnya berhasil ditemukan oleh petugas dalam kondisi tidak bernyawa.

Diketahui, sebelum insiden ini korban juga pernah melarikan diri dari rumahnya. Namun berhasil ditemukan oleh warga sekitar dan di bawa pulang ke kembali.

  • Asiz