Warga Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Digelar ARW

Peserta mengikuti vaksinasi mendapatkan paket sembako.

Warga Makassar Antusias Ikut Vaksinasi Digelar ARW
Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri saat pelaksanaan vaksinasi.












KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri menggelar vaksinasi di Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (7/12). Vaksinasi kembali digelar di Sekretariat PDIP Sulsel karena warga antusias. 

ARW akronim namanya mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya digelar DPD PDIP Sulsel. Hal tersebut dilakukan karena permintaan masyarakat. 

"Pada saat saya turun menemui konstituen saya di Makassar, mereka meminta untuk diadakan vaksin kembali. Mereka menilai bagus kalau PDIP gelar vaksin, apalagi ada sembakonya," ujarnya. 

ARW mengaku takjub dengan antusias masyarakat Kota Makassar untuk datang vaksin ke kantor PDIP. "Apalagi hari ini adalah hari kerja, makanya karena meninggalkan kerjaannya. Maka kami hargai dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako," tuturnya. 

Seorang warga Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Harfan Jaya mengaku ikut program vaksinasi setelah melihat informasi melalui media sosial. Ia pun berinisiatif meminta izin kerja untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. 

"Makanya pagi-pagi saya izin di kantor untuk ikut vaksin, meskipun rumah kebanjiran," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ini, PDIP berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar selaku penyedia vaksin AstraZeneka untuk vaksinasi pertama. Sementara untuk vaksinasi kedua menggunakan Sinovac.

Kegiatan vaksinasi juga dihadiri Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Bendahara H Alimuddin, Wakil Sekretaris, Risfayanti Muin, Ketua Baguna Sulsel, dr Fadli Ananda, dan Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile.