Skip to main content

Warga Kerung-Kerung Tewas Ditikam, Saksi: Pelaku Gunakan Helm Ojol

Ilustrasi
Ilustrasi.

 

KABAR.NEWS, Makassar - Irianto (57), warga Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar meregang nyawa setelah menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK), Minggu (14/10/2018) sore, sekira pukul 16.45 Wita.


Salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, awalnya korban dan terduga pelaku sementara mengendarai sepeda motor. Dan terlihat, mereka sempat adu mulut sehingga saling tendang. Saat itu, tiba-tiba saja pelaku langsung menikam korban pada bagian dadanya dan langsung melarikan diri.


Baca Juga: 


"Dia (pelaku) pake helm grab pak, dan sempat cekcok. Tidak lama kemudian, pelaku langsung menikam korban," ucap warga di lokasi kejadian yang enggan disebut namanya.


Setelah penikaman tersebut, korban sempat kembali mengendarai sepeda motor miliknya, dan minta tolong untuk dibawa ke Rumah Sakit. Namun nahas, setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pelamonia, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.


Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono kasus ini sementara dalam proses penyelidikan. Dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP.


"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Pelamonia Makassar," kata Wirdhanto saat ditemui di Polrestabes Makassar, Senin (15/10/2018) siang.


Dia menerangkan, korban kesehariannya bekerja sebagai pengepul atau jual beli barang bekas. Dan korban meninggal dunia karena mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri bagian bawah.


Terkait dengan terduga pelaku yang merupakan pengemudi angkutan online, Wirdhanto menegaskan bahwa informasi tersebut sementara di dalami. 


"Masih mendalami dan memastikan, apakah ada keterlibatan dari pengemudi angkutan online," pungkasnya.

 

  • Lodi Aprianto


loading...