Skip to main content

Warga Jalan Pattimura Ditemukan Meninggal di Area Pasar Baru

evakuasi
Personil Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, yang melakukan evakuasi terhadap jasad yang ditemukan di area Pasar Baru. (Ist).


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Sejumlah warga Jalan Pattimura, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, digegerkan dengan penemuan jasad di area Pasar Baru, Minggu (31/5/2020) pagi. Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki ini merupakan warga sekitar bernama Suharto (52). 

 

Berawal saat warga sekitar yang melihat almarhum sekitar pukul 01:00 Wita dini hari, yang sedang berbaring di depan sebuah toko. Seorang warga pun mengecek kondisinya, namun saat dicek sudah tak bernyawa.

 

Kanit Reserse Kriminal Polsek Ujungpandan, Iptu Edhy Gunawan, mengungkapkan dari keterangan pihak keluarga, almarhum tidak mempunyai pekerjaan tetap dan punya riwayat penyakit.

 


"Almarhum ini, tidak jelas pekerjaannya. Biasa mulung, biasa jadi tukang parkir. Ada riwayat penyakit ambeyen dan pembengkakan perut menurut keluarganya," jelasnya kepada KABAR.NEWS, via seluler.

 

Jasad almarhum kini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangakara Makassar, untuk dilakukan pemeriksaan.

 

"Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, kita juga lakukan penyemprotan desinfektan kepada jasad korban, dan di sekitar lokasi," pungkasnya.

 


Penulis : Reza Rivaldy/B

 

 

 

Flower

 

loading...