Skip to main content

Warga Anrang "Semprot" AHP di Kantor Golkar Bulukumba 

AHP
Ambo Tuo dan Makmur foto bersama AHP, di Kantor Golkar Bulukumba.(kabar.News/Afri)

KABAR.NEWS, BULUKUMBA - Dua orang warga Desa Anrang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, tiba-tiba mendatangi Kantor Partai Golkar, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Senin (16/12/2019). 


Ambo Tuo dan Makmur, begitu saja marah disaat pengurus teras Partai Golkar sedang berada di Kantor Golkar ini. Andi Hamzah Pangki yang sedang berbicara mendapat "Semprotan" dari warga Anrang tersebut. Ia pun sempat terdiam melihat keduanya datang secara tiba-tiba.


"Ada apa ini, kenapa kamu marah-marah di Kantor Partai Golkar," kata Andi Hamzah Pangki yang akrab disapa AHP itu. 


Mendengar perkataan itu, Makmur sempat protes dan memotong ucapan AHP."Kenapa pak AHP tidak datang sosialisasi di kampung kami, desa Anrang," ucap Makmur. 


Padahal kata Makmur, warga desa Anrang, sudah menanti kedatangan AHP. Di sisi lain, masyarakat akan mendukung maupun memenangkan AHP di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. "Kami mendukung AHP dan siap memenangkannya di Pilkada 2020," tegasnya. 


Sementara team AHP, Iwan Jarak mengaku akan menjadwalkan kehadiran AHP di desa Arang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Sebab jadwal AHP saat ini masih padat. "Minggu depan InsyahAllah akan kita jadwalkan AHP di Anrang untuk sosialisasi," sambung Iwan. 



*Afri/B

 

loading...