Skip to main content

Wali Kota Parepare Ajak Warga Doakan Kesembuhan BJ Habibie

Wali Kota Parepare
Wali Kota Parepare Taufan Pawe / (Ist)

KABAR.NEWS, PAREPARE - Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengajak warganya untuk mendoakan kesehatan dan kesembuhan untuk BJ Habibie. Kondisi kesehatan mantan Presiden ke III RI itu sebelumnya dikabarkan terganggu. 

 

Lelaki kelahiran Kota Parepare itu, hingga saat ini masih dirawat intensif oleh tim medis yang menangani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. 

 

"Mari kita sama-sama doakan Eyang Habibie sehingga diberikan kesehatan dan kekuatan dan kelapangan hati dalam menghadapi penyakit yang kini beliau derita, dan tentunya butuh dorongan dan kekuatan kita semua untuk mewujudkan hal tersebut," kata Taufan, Rabu (11/9/2019). 

 

Bagi Pemkot Parepare khususnya Taufan, Habibie adalah sosok yang dianggap sebagai tokoh pembangunan sekaligus mempromosikan kota yang dipimpinnya ke dalam hingga luar negeri. 

 

Taufan, juga menjelaskan terkait sejumlah progres pembangunan yang dilakukan di Kota Parepare, dengan mengangkat nama BJ Habibie.

 

“Mulai dari Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Balai Ainun Habibie, RS Hasri Ainun Habibie, dan bakal kita kerjakan juga Museum Habibie, dan Institute Tekhnologi BJ Habibie," katanya. 

 

Arsyad 

 

 

 

loading...