Skip to main content

Wali Kota Makassar Apresiasi Gelaran Kompas Travel Fair 2018

walikota Makassar
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat membuka secara resmi Kompas Travel Fair di Makassar. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Bertempat di Atrium London Mal Phinisi Point Makassar, Jumat, (7/9/2018), Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto secara resmi membuka gelaran Kompas Travel Fair 2018. Kompas Travel Fair diadakan serentak di empat kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Sementara, event ini terhitung yang pertama kalinya dihelat di Kota Makassar. Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi terpilihnya Makassar sebagai tempat pelaksanaan Kompas Travel Fair 2018. "Kompas travel fair berkontribusi besar untuk pariwisata Makassar. Kompas dan Bank Danamon tidak salah menempatkan Makassar sebagai lokasi Travel Fair, nanti kita uji transaksinya," ujarnya.

Dia menambahkan, Kota Makassar giatnya membangkitkan gairah ekonomi melalui sektor pariwisata. "Pemkot mengambil kebijakan memperkuat posisi makanan menjadi fokus pariwisata, bangkitan pariwisata yang ada di Makassar memerlukan jembatan baik dari Makassar ke tempat wisata lain maupun sebaliknya. Rata-rata turis yang datang ke Makassar untuk kulineran," katanya.

  • Ulfa

 

loading...