Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

Tetap patuhi protokol kesehatan

Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 dengan metode drive thru di Makassar. (Ilustrasi/KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)






KABAR.NEWS, Parepare - Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rahmat Sjamsul Alam mengajak masyarakat antusias melaksanakan program vaksinasi.


Hal itu disampaikan Rahmat Sjamsul Alam saat melakukan vaksinasi tahap 2 disalah satu pusat penyelenggaraan vaksin di Parepare, Rabu (10/11/2021).


"Ya, jangan takut vaksin. Vaksin salahsatu upaya kita untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang kini masih belum berakhir," ucap Legislator Partai Demokrat itu.


Rahmat Sjam yang juga Ketua PSSI Parepare itu pun mengajak masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Di samping vaksinasi, protokol kesehatan 5M harus tetap menjadi kebiasaan dan perilaku kita sehari-hari. Jaga keluarga kita dari penyebaran virus," terang Wakil Ketua DPRD Parepare dua priode itu.


Untuk itu, Rahmat Sjam memberikan apresiasi dan mendorong ada peningkatan perhatian dalam program vaksinasi.


"Kami juga harap pemerintah menyambut antusiasme warga untuk mengikuti program vaksinasi dengan memastikan ketersediaan vaksin baik tahap pertama maupun kedua," tandasnya.


Penulis: Arsyad/C