Wadir RSUD Andi Makkasau kembali Jabat Ketua IDI Parepare

*Renny menjabat dewan penasehat

Wadir RSUD Andi Makkasau kembali Jabat Ketua IDI Parepare
Prosesi pelantikan Pengurus IDI Cabang Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Parepare, Sabtu (5/3/2022). (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Ibrahim Kasim, kembali dilantik sebagai Ketua IDI Cabang Kota Parepare Periode 2021-2024. Pelantikan berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Parepare, Sabtu (5/3/2022).

"Alhamdulillah pada periode kali ini merupakan tahun kedua saya menjadi pengurus dan amanah itu tentunya kepercayaan dari para Dokter yang ada di Kota Parepare," kata Ibrahim.


Sementara Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Angraeni Sari dipercaya menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat IDI Cabang Kota Parepare.


Ibrahim melanjutkan, amanah dua periode yang diberikan merupakan sebuah amanah dari pengurus IDI Parepare. Dia juga mengapresiasi dukungan Wali Kota Taufan Pawe.


"Peran IDI ini sangat besar dan tentunya memberikan bantuan dan support terhadap dokter, tapi Alhamdulillah kami di Kota Parepare ini, sangat di support oleh Wali Kota Parepare dan juga Pemerintah Kota Parepare," kata Ibrahim.

Menurut Ibrahim, selama pandemi Covid-19, Taufan Pawe selalu menekankan kepada IDI maupun Manajemen RSUD Andi Makkasau agar bekerja  maksimal dalam memberi perlindungan kepada tenaga kesehatan khususnya dokter.


"Beliau sangat support kami bahkan pak wali kota ini selalu menekankan kepada kami agar dijaga dengan baik dokternya dan berikan apapun yang berkaitan gizi demi melindungi dokter kita dalam menangani pasien Covid-19," tutur Ibrahim Kasim.


Penulis: Arsyad/C