Skip to main content

Wabup Takalar Lepas Dua Truk Logistik Pemilu ke Pulau Tanakeke 

Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re saat melepaskan dua truk mobil untuk disalurkan ke pulau Tanakeke, Senin (15/4/2019). 


KABAR.NEWS, Takalar - Sebanyak dua Truk Mobil dipersiapkan oleh KPUD Takalar untuk mengangkut Logistik pemilu ke Pulau Tanakeke. Pelepasan logistik berlangsung  dihalaman Kantor KPUD Islamic Center Takalar. 

 

Pelepasan Logistik pemilu Tahun 2029 oleh wakil Bupati H Achmad Sere didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Kejaksaan Syaiful Bahri, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah, ketua KPUD Takalar Muh Darwis, dan Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim.


Baca Juga:


Ketua KPUD Takalar Muh Darwis mengatakan sengaja kita percepat pendistribusian logistik pemilu wilayahnya cukup jauh seperti di pulau tanakeke menggunakan 5 unit perahu Jolloro masing-masing 1 perahu tiap Desa. 


"Adapun jumlah Desa yang ada di pulau sebanyak 5 Desa dengan jumlah TPS 24 dan jumlah kotak sebanyak 120 dengan menggunakan dua tempat dermaga yakni dermaga Takalar Lama dan dermaga Sanrobone," ujarnya. 


Sementara Wakil Bupati H Achmad Sere mengatakan pemilu tahun 2019 kita berharap berjalan dengan suskes, tentunya peran serta pihak kepolisian dan TNI melalakukan penagwalan lebih  intens.


"Untuk warga masyarakat supaya datang ke TPS untuk salurkan aspirasinya dengan baik tanpa ada intervensi dari luar"ujarnya.


" Pemilu ini, kita inginkan sukses untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani kita, " tutupnya.

  • Abdul Kadir

 

loading...