Skip to main content

Wabup Luwu Pertanyakan Program Pembangunan Jembatan Bosso-Salutubu PUPR 

Wabup Luwu Pertanyakan Program Pembangunan Jembatan Bosso-Salutubu PUPR 
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Rencana Kerja OPD Tahun Anggaran 2019. (IST)

KABAR.NEWS,Belopa- Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Rencana Kerja OPD Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda, Kompleks Pemda Luwu, Kel. Senga, Kec. Belopa, Kamis, (21/03/2019) Pagi.

 


Rakor yang dilaksanakan Mulai dari Pukul 09.00 pagi ini membahas tentang Program dan Kegiatan yang tertuang dalam APBD Kabupaten Luwu, Tahun 2019.

 


Dalam pembahasan ini, Wabup Luwu, Syukur Bijak sempat mempertanyakan program Dinas PUPR terkait Lokasi Pasti Rencana Pembangunan Jembatan Bosso ke Salutubu yang rencananya akan dibangun.

 


"Tadi saya tanyakan ke PUPR masalah Lokasi Pembangunan Jembatan yang menghubungkan Bosso ke Salutubu itu dimana titiknya, Karena saya tahu betul itu, Bosso ke Salutubu itu harus melewati satu desa lain, Jembatan itu panjangnya bagaimana kalau harus melewati satu desa,"ungkap SBJ

 

Ditanyai mengenai tujuan rapat ini, syukur bijak mengatakan bahwa rapat membahas program ini untuk merasionalkan anggaran yang akan terpakai dalam setiap kegiatan.

 


"Lokasi kegiatan juga harus jelas titiknya, termasuk yang tadi, program dinas PUPR program jembatan Bosso - Salutubu, kalau memang ada kesalahan pengetikan atau penulisan ya harus direvisi segera, tapi itu sudah saya minta segera diperbaiki," pungkasnya.

 


Dikonfirmasi terkait itu, Kadis PUPR, Ridwan Tumbalolo sampai saat ini belum dapat dihubungi.

 


Rapat ini Dihadiri oleh Kepala Bappeda, M. Rudi, Kadis Damkar, Ahmad Awwabin, Kadis Pendidikan Amang Usman, Kadis LH, Wahyuddin, Kadis Pertanian, Andi Pangerang, Dinas UMKM Rudi Dappi, Kepala Bapenda, Arsal Arsyad, Kepala Dinas PUPR Ridwan Tumba Lolo, serta para Kepala OPD Lainnya.

 

  • Asri Hartaco

 

bappeda_luwu

 

 

loading...