Skip to main content

Vivo V15 Pro Resmi Dirilis di India, Ini Daftar Harganya

Vivo
Vivo V15 Pro.(INT)


KABAR.NEWS - Perusahaan Smartphone Vivo resmi meluncurkan Vivo V15 Pro di India, Kamis (21/9/2019) besok. Dilansir dari Laman India Express, perusahaan telah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran tersebut, yang dimulai pukul 12:00 waktu setempat.


Di Indonesia sendiri, tanda-tanda kemunculan Vivo V15 sudah terendus melalui postingan di Instagram resmi Vivo Indonesia. Wujud ponsel bahkan terlihat jelas pada bagian belakang dengan warna gradien merah, yang dijuluki Glamour Red.


Baca Juga:


Meski tak menyebutkan kapan tanggal peluncuran di Tanah Air, tapi di kolom keterangan memberi sinyal bahwa itu dalam waktu dekat. Untuk Vivo V15 Pro, disebutkan memiliki fitur unggulan kamera selfie pop up 32 MP, yang memungkinkan layar lebih lapang tanpa gangguan poni. Ada pula sensor sidik jari di atas layar. Sedangkan di bagian belakang memiliki tiga kamera dengan sensor utamanya 48 MP.


Mengenai harga, seorang eksekutif Vivo mengatakan bahwa Vivo V15 Pro di India akan dibanderol Rs20.000 hingga Rs30.000 atau setara Rp3,9 juta hingga Rp5,9 juta.
 

 

loading...