Viktor Datuan Batara Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Tana Toraja

Untuk kedua kalinya

Viktor Datuan Batara Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Tana Toraja
Viktor Datuan Batara (kiri) menerima pataka bendera Partai Golkar dari Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe pada Musda Golkar Tana Toraja di Novotel Makassar, Sabtu (28/8/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Viktor Datuan Batara terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja dalam Musda X yang berlangsung di Hotel Novotel, Makassar, Sabtu (28/8/2021). Mantan Wakil Bupati Tana Toraja itu terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Musda. 


Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe mengucapkan selamat atas terpilihnya Viktor sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.


"Hasil Musda ini kita harus sepakati bersama. Tapi kita harus bawa kepada tren demokratis. Artinya, kalau ada yang tidak puas dengan hasil Musda ini, saya berharap dilakukan dengan cara-cara yang terhormat, sesuai dengan aturan-aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga peraturan organisasi Partai Golkar," ucap Taufan dalam keterangan tertulis.


"Kepada Ketua DPD II Kabupaten Tana Toraja terpilih agar segera menjalankan tugas fungsi dan tanggung jawabnya secara manajerial yang terakomodir. Jangan sewenang wenang," ungkapnya.


Taufan pun meminta untuk membuktikan bahwa hasil Musda X Kabupaten Tana Toraja ini bisa menjawab keluh kesah segenap kader dan pengurus partai sehingga Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja menjadi tangguh, solid dan berjaya.


"Mari kita kembali ke Tana Toraja bahu membahu angkat kebesaran leluhur. Rangkul semua untuk menjadikan Kabupaten Tana Toraja semakin maju," tandas Walikota Parepare dua periode ini.