Skip to main content

Video Viral, Seorang Anak Pukul Ayahnya Hingga Terjatuh

Viral, Video Seorang Anak Pukul Ayahnya Hingga Terjatuh
Aksi pemukulan seorang pria terhadap orang tua yang diduga ayahnya. (Screen shot/facebook)

KABAR.NEWS, Manggarai - Beredar sebuah video seorang lelaku memukul orang tua yang diduga ayah kandungnya sendiri. Aksi penganiayaan itu disebut terjadi di Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Baca juga: Dua Pemuda di Bulukumba Mandi Sambil Kendarai Motor, Mau Viral?

Dalam video berdurasi 3.31 menit itu,  terlihat seorang laki-laki yang bercelana pendek berwarna biru tanpa mengenakan baju, memukul seorang pria tua yang mengenakan pakaian dalam putih (kaos singlet).


Meski dilerai oleh beberapa warga yang berada di lokasi, sang anak tetap memberikan bogem mentah terhadap sang ayah. Bahkan salah seorang laki-laki lainnya yang juga tak mengenakan baju, juga terlihat tengah mendorong sang pria tua tersebut hingga jatuh tersungkur.


Warga yang kian banyak mengerumuni dan berusaha melerai insiden perkelahian tersebut sepertinya tak digubris oleh sang anak dan tetap mengamuk.


Baca juga: Kapal Pengangkut Ratusan Sak Semen Tenggelam di Perairan Pangkep

Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa masalah keduanya, sehingga terjadi pengeroyokan. Laporan media setempat menyebut pria yang melakukan aniaya telah diamankan pihak kepolisian.



Video penganiayaan inipun pertama kali diunggah oleh akun Facebook GesryardoNdahur, Sabtu (4/1/2020) dan telah viral di media sosial. Terlihat video ini telah dibagikan sebanyak 8.498 dan mendapatkan 3.104 komentar netizen.


Penulis:Darsil Yahya/CP/C

 

Flower

 

loading...