Skip to main content

Video Viral! Pawang Tewas Dipatuk King Kobra, Panji Petualang Bereaksi

Video Viral! Pawang Tewas Dipatuk King Kobra Saat Atraksi
Norjani saat memainkan King Kobra. (Screen shot/Facebook)

KABAR.NEWS, Pontianak - Video seorang pria sedang memainkan seekor ular king kobra di tengah jalan, viral di sosial media baik di Facebook maupun Instagram.


Video atraksi dengan ular kobra tersebut tersebut satunya diunggah akun Facebook Edy Juandi serta akun Instagram @ndorobeii, Senin (27/1/2020).


Dalam video berdurasi 2:20 detik tersebut, terlihat pria yang hanya memakai celana pendek tanpa mengenakan baju itu sepertinya melakukan atraksi menaklukan ular king kobra di hadapan masyarakat setempat.


Namun dalam pertunjukannya, pria tua itu digigit ular king kobra di bagian tangan dan bagian keningnya. Tapi sang pria masih melanjutkan memainkan ular king kobra sambil tertawa.


Tak lama kemudian, sang pria tua itupun dilarikan ke klinik setempat diduga karena terkena racun dari bisa ular king kobra yang ia mainkan. Tapi, korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.


Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut beranama Norjani dan kejadiannya terjadi di Dusun 1 Pak Utan RT 002 RW 001 Desa Pak Utan Kecamatan Toho,Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (25/1/2020).


"Kejadiannya terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 januari 2020 sekitar pukul 16.00 Wib di sekitaran rumah korban Norjani," kata Kapolsek Toho, IPTU Dede hasanudin dilansir KABAR.NEWS dari Tribun Pontianak Senin (27/1/2020).


 


Setelah digigit king kobra berkali-kali, atraksi dihentikan dan korban sempat dilarikan ke klinik. Namun nyawa Norjani tak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.


Main ular harus pakai pengaman


Aksi Norjani sehingga mengakibatkan ia meregang nyawa menuai keprihatinan dan pesan duka cita dari pawang ular "Panji Petualang. Kasus ini dianggap Panji menjadi pembelajaran bagi mereka yang coba bermain-main dengan ular.


Menurut Panji, atraksi, interaksi dan menangkap ular dengan tangan kosong bukan perkara mudah apalagi dijadikan ajang main-mainan.


"Nyawa loh taruhannya, Bantu himbau temen,saudara,keluarga kalian yang mulai suka pegang2 ular pake tangan. Inget... 1x gigitan bakal bikin nyawamu terbang ke angkasa jadi tolong jangan BODOH," tulis Panji dalam unggahan Instagram-nya @panjipetualang_real, Senin.


Penulis: Darsil Yahya/CP/C

 

Flower

 

loading...