Skip to main content

Video: Ratu Tisha Sekjen PSSI Beberkan Kriteria Cowok Idamannya

Video: Ratu Tisha Sekjen PSSI Beberkan Kriteria Cowok Idamannya
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. (Instagram/ratu.tisha)

KABAR.NEWS, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkap tipe cowok idamannya kepada pengguna media sosial khususnya pecinta sepak bola Indonesia.


Tisha membeberkan kriteria laki-laki kesukaannya saat berbincang dengan presenter siaran Liga 1 Indonesia, Rendra Soedjono, di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta belum lama ini.


Lihat juga: Video: Megahnya Desain Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP 2021

Sebelum menanyakan seperti apa kriteria pria idaman Tisha, Rendra memberi ucapan selamat kepada perempuan kelahiran Jakarta 30 Desember 1985 itu yang terpilih sebagai Wakil Presiden AFF.


Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dan presenter Rendra Soedjono. (IG TV/Sceenshot)
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dan presenter Rendra Soedjono. (IG TV/Sceenshot)

Setelah itu, Rendra mengajukan dua permintaan seumpama Aladdin yang dapat memenuhi permintaan Tisha. Permintaan pertama sang Sekjen adalah keinginannya agar Timnas Sepak Bola Indonesia dapat bertanding di Piala Dunia sebelum tahun 2030 sebagaimana yang diprediksi.


"Saya minta itu dipercepat," ujar Tisha dengan tawa khas seperti yang terekam pada video unggahan Instagram TV (IG TV) akun Rendra Soedjono, Jumat (28/6/2019).


Tisha juga berkeinginan agar pemain Indonesia yang saat ini berlaga dalam elite pro academy PSSI di semua umur, dapat bermain di benua Eropa sebanyak 50 pemain.


"Kalau berdasarkan perhitungan, nantinya lima dari mereka bisa bermain di Eropa saya minta untuk ditambah sepuluh kali lipat menjadi lima puluh," beber Tisha. Jawaban tersebut kemudian disambut apresiasi dari Rendra.


"Terus Bu Sekjen, ini pertanyaan terakhir yah, kalau pria yang disukai itu modelnya bagaimana yah?" tanya Rendra.


Lihat juga: Viral! Video Perkelahian Pelajar Perempuan "Cium Tanah Air"

Lantas seperti apa kriteria pria yang disukai Tisha? alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) itu pun tanpa canggung menjawab pertanyaan Rendra.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rensu (@rendrasoedjono) on


"Yang pertama harus suka bola lah," tutur Tisha, ditimpali Rendra dengan mengingatkan "pasukan Jones" atau Jomblo Ngenes agar tak berharap menjadi kekasih Sekjen PSSI kalau tak suka bola.


"Lalu yang kedua, segala macam hal bisa dicari tapi yang terpenting baik hati," kelakar Tisha.


Seperti diketahui, Tisha hingga saat ini masih berstatus lajang. Sejak tahun 2017 menjabat sebagai Sekjen PSSI, Tisha pun belum pernah terlihat menunjukkan kekasihnya di hadapan publik.

 

loading...