Skip to main content

Video: Prosesi Roger Danuarta Ucapkan Dua Kalimat Syahadat

Video: Prosesi Roger Danuarta Ucapkan Dua Kalimat Syahadat
Roger Danuarta (kiri) bersama rekannya sesama selebriti. (IST/Instagram)


KABAR.NEWS - Aktor Roger Danuarta telah mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai penegasan bahwa Ia telah resmi menjadi muallaf, pada Senin (29/10/2018).


Baca juga:

Kabar jika Roger Danuarta memeluk agama Islam berawal dari beredarnya video prosesi pelafasan dua kalimat syahadat oleh aktor ganteng itu.

Misal video itu yang diunggah akun Mala Tube84 di YouTube, terlihat aktor keturunan Tionghoa itu mengenakan kemeja coklat dan kopiah saat prosesi melafaskan kalimat syahadat.

Terlihat, pemeran sinetron Anak Jalanan itu tak kesulitan melafaskan kalimat syahadat sembari dibimbing seorang ustas.



Di balik sikap Roger memeluk agama Islam, tersiar kabar bahwa ada sosok yang mengajak atau mendorong aktor kelahiran Jakarta 20 Mei 1982 itu menjadi muallaf. Ia adalah Cut Meyriska. Benarkah demikian?


Cut Meyriska
Cut Meyriska. (instagram)

Menurut sumber yang dekat dengan Roger dan Cut Meyriska, kedua artis itu memang tengah menjalin hubungan kedekatan. Sikap Roger memeluk agama Islam disebut-sebut keseriusannya ingin mempesunting Meyriska.

"Kan mereka memang pacaran. Roger dan Cut Meyriska memang ingin menikah
ucap seorang sumber yang dekat dengan pasangan seleb ini, dikutip dari Liputan6, Selasa (30/10/2018).

Terlepas dari hubungan Roger dengan Meyriska, netizen di Instagram berharap aktor yang pernah berkasus narkoba itu tetap istiqomah menjalankan nilai-nilai agama Islam.

"Selamat datang ke Islam saudaraku muslim. Semoga engkau bisa istiqomah di dalam Islam, sehingga kau mati tetap dalam keadaan muslim," tulis akun @elianhiroshi di kolom komentar unggahan Instagram Roger Danuarta.
 



loading...