Skip to main content

VIDEO: Para Politisi dari Danny Hingga Syahar Berjoget Ala Tiktok

VIDEO: Para Politisi dari Danny Hingga Syahar Berjoget Ala Tiktok
Joget ala Tiktok pada musyawarah rakyat yang digelar bakal calon wali kota Makassar di gedung CCC Makassar, Sabtu (22/2/2020). (Screen shot)

KABAR.NEWS, Makassar - Beberapa elite partai politik (parpol) tingkat Sulsel hadir pada 'musyawarah rakyat' yang digelar bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto di gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sabtu (22/2/2020).


Tidak hanya datang untuk duduk diam menyaksikan orasi politik, namun mereka juga nampak turut menghiasi panggung dengan ramai-ramai berjoget bersama ala Tiktok pasca kegiatan tersebut.

 

Seperti, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL), Ketua DPC NasDem Makassar A Rachmatika Dewi (Cicu), Sekertaris DPD Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif juga terlihat ikut memainkan jemarinya saat berjoget.



Pantauan KABAR.NEWS, saat joget ala Tiktok tersebut berlangsung, Cicu terlihat berdiri di bagian depan bersama koleganya sesama kader NasDem yakni Indira Mulyasari Paramastuti. Juga ada politisi PDIP yaitu Andi Suhada Sappaile serta Nurul Hidayat dari Golkar dan Sherly Aru.


Tak hanya itu, joged Tiktok tersebut juga diikuti Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Ketua DPC PPP Makassar Busranuddin Baso Tika (BBT), Ketua DPD Golkar Makassar Farouk M Beta serta sejumlah politisi lain.


Syaharuddin Alrif mengatakan, joget ala Tiktok tersebut hanya sekadar hiburan sebagai selingan dari pertemuan yang dikemas secara formal tersebut.

 

"Tik Tok Dulu kita rame2 biar tdk serius terusss diacara musyawarah rakyat," tulis Syahar pada unggahan video di Instagramnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tik Tok Dulu kita rame2 biar tdk serius terusss diacara musyawarah rakyat @info_kejadian_makassar

A post shared by Syaharuddin Alrif 1 (@syaharuddin_alrif_1) on


Joget ala Tiktok memang kian digandrungi berbagai kalangan tak terkecuali di para politisi.


Penulis: Andi Frandi

 

Flower

 

loading...