Skip to main content

Video: Pakde Karwo Titip Zulkarnain Paturuni untuk Warga Jatim di Sinjai-Bulukumba

Video: Pakde Karwo Percayakan Zulkarnain Paturuni Wakili Masyarakat Sinjai-Bulukumba
Soekarwo dan Zulkarnain Paturuni. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Mantan Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo atau karib disapa Pakde Karwo menyampaikan testimoni dukungan kepada calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Zulkarnain Paturuni.


Baca juga: Gerilya Door to Door James Chandra, Sehari Sosialisasi 5 Titik

Dalam video yang direkam di sebuah hotel di Kota Makassar, Rabu (20/3/2019), Soekarwo mengimbau masyarakat Jawa Timur yang ada di Dapil 5 Sulsel yakni di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, untuk mempercayakan Zulkarnain Paturuni duduk di DPRD Sulsel.


"Saya tahu persis dengan Bung Zulkarnain, dia sangat hebat. Terutama keinginannya meningkatkan kesejahteraan teman-teman di Sinjai dan Bulukumba," tutur Soekarwo, yang juga politisi Partai Demokrat.



Soekarwo juga menilai, sosok Zulkarnain Paturuni merupakan pribadi yang punya komitmen untuk memperjuangkan masyarakat dari Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.


"Saya tahu komitmen beliau, ingin memajukan Sinjai dan Bulukumba. Lewat partainya yang damai, sentuhannya manusiawi, yaitu partai demokrat," tegas Soekarwo.


Baca juga: Saiful Haq Ungguli Caleg Petahana di Media Sosial

Diketahui, Zulkarnain Paturuni merupakan salah satu figur yang disebut-sebut punya kans besar terpilih mewakili masyarakat Sinjai dan Bulukumba pada Pemilu 2019 nanti. Dia figur muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua BP OKK DPD Partai Demokrat Sulsel.