Skip to main content

Video: Detik-detik Pengendara Motor Ini Remas Payudara Bule

Terciduk! Pengendara Motor Remas Payudara Bule, Lihat Videonya
Aksi pemerasan payudara yang dialami oleh bule di Yogyakarta terekam CCTV. (Jogja IG)

KABAR.NEWS, Jogja - Seorang bule perempuan mengalami aksi kekerasan seksual jalanan yang terekam video Closed-Circuit Television atau CCTV  di kawasan Prawirotaman, Mergangsan, Yogyakarta, pada Minggu (4/11/2018) malam.


Lihat juga:
Video Viral: Perjuangan Bayi Beruang Mencapai Puncak Tebing Salju 
Viral! Video Bule di Bali Memungut Makanan dari Tong Sampah
Video: Momen Romantis Pernikahan Melody Eks JKT48

Kekerasan seksual yang dialami bule tersebut yaitu ketika payudaranya dipegang oleh pengendara motor yang tak diketahui identitasnya. Peristiwa tersebut berawal ketika, dua bule sedang berjalan kaki memasuki gang atau lorong sempit di Kawasan Prawirotaman. 

Terlihat dari tayangan CCTV, kedua bule ini berjalan dengan menggunakan baju kaos dan bercelana pendek. Dari arah berlawanan seorang pengendara motor dengan cepat mengayunkan tangan kirinya dan menyentuh payudara bule tersebut.



Sontak bule perempuan itu kaget dan perlahan berjalan dengan melipat kedua tangannya ke dada. Sementara, pelaku peremas payudara itu langsung mengebut kendaraannya.

Dilansir dari JPNN, CCTV yang merekam aksi cabul itu terpasang di De Hostel Prawirotaman. 
Pemilik De Hostel Prawirotaman Yudhistira Adi menjelaskan, korban pelecehan bukanlah tamu di hotelnya. Tapi Ia melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat.

“Setelah tahu kami memiliki video rekamannya, kami laporkan ke pihak kepolisian,” ujar Yudhistira Adi.

Namun, Kapolsek Mergangsan Anang Sutanta mengatakan, sampau saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban. 

“Hingga sampai saat ini, kami belum mendapat laporan dari korban,” katanya. Video dari CCTV yang merekam pelaku meremas payudara cewek bule itu telah tersebar di media sosial.



loading...