Skip to main content

Valentine Day, Judika Bikin "Lengket" Para Pasangan Kekasih di Makassar

Judika saat tampil di D’Liquid Cafe Makassar, Jalan A.Pettarani Makassar, Kamis (15/2/2018) dinihari. (KABAR.NEWS/Lodi)

KABAR.NEWS, Makassar - Judika, penyanyi solo kenamaan Tanah Air sukses membuat para pasangan kekasih makin "lengket" dalam merayakan hari kasih sayang "Valentine Day" di D’Liquid Cafe Makassar, Jalan Pettarani Makassar, Kamis (15/2/2018) dinihari.

Pria kelahiran kota Medan ini juga sukses membawakan beberapa lagu hitsnya hingga membuat para pemadu kasih merasakan nuansa romantis. Hingga saat single terbarunya "Jika Kau Cinta" dinyanyikan membuat para penggemar setianya di Makassar ini histeris.

Bertajuk spesial event awal tahun 2018 sekaligus menyambut Hari Kasih Sayang, penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang juga membuat pengunjung D’Liquid Cafe Makassar lainnya terlena, sebab lagu-lagu cinta yang dia bawakan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Entertainment center Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar, Judika adalah seorang aktor, penyanyi dan model berkebangsaan Indoensia, yang meraih Runner-Up Indonesia Idol ke 2.

Judika memiliki chest voice yang powerfull, range vokal yang luas, dan breath control atau vocal stamina yang terbaik diantara penyanyi pria indonesia yang lain.

Album serta lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya menjadi salah satu alasan Entertainment center Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar menghadirkannya.

  • Lodi Aprianto