Vaksinasi Hingga Diskon Tenant Meriahkan Anniversary ke-21 Mal Ratu Indah

Terapkan prokes di semua event

Vaksinasi Hingga Diskon Tenant Meriahkan Anniversary ke-21 Mal Ratu Indah
Manajemen MaRi Makassar menjelaskan kepada awak media mengenai perayaan hari jadi ke-21 tahun. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)












KABAR.NEWS, Makassar - Mal Ratu Indah (MaRI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun dengan berbagai event sejak 16 sampai 21 November 2021. 


Berbeda dari perayaan sebelumnya, pusat perbelanjaan tertua di Kota Daeng ini akan dimeriahkan dengan vaksinasi Covid-19 dan kegiatan sosial lainnya. Tentu dibarengi dengan beragam hiburan.


Center Manager MaRI Makassar Uta Gobel mengatakan, selama 1 tahun MaRI hadir memberikan yang terbaik untuk seluruh pengunjung. Tenant-tenant baru juga dihadirkan dalam memenuhi permintaan publik.


"Beberapa waktu terakhir, MaRI sukses membuka tenant Fore Coffee, Sociolla, Garmin Official Store, dan Roti O. Ke depannya, MaRI akan terus berinovasi dalam mengikuti tren pasar dan kebutuhan masyarakat kota Makassar," kata Uta pada konferensi pers di MaRi, Kamis (17/11/2021).


Adapun kegiatan sosial yang digelar di antaranya donor darah bekerja sama Palang Merah Indonesia (PMI), MaRI Vaksin, dan kunjungan ke panti asuhan. Donor darah akan digelar 19 November 2021 di New Corridor MaRi.


Sedangkan untuk kegiatan MaRI Vaksin, telah digelar sejak tanggal 17 sampai 18 November 2021. Masyarakat cukup hadir membawa KK dan KTP dan melakukan pendaftaran langsung di lokasi. Ratusan vaksin jenis Sinovac disediakan untuk masyarakat umum.


Tak hanya itu, Uta menyebut, anniversary MaRI ke-21 juga dimeriahkan dengan bazaar dan pameran. Wedding Expo, Travel Fair, Food Bazaar, dan Beauty Nails Bazaar. 


"Wedding Expo menghadirkan kelas Photography for Makeup Artist, Beauty Class Elegant Party Makeup Look, dan Lomba Makeup Pengantin Modern Nusantara. Seluruh rangkaian kegiatan ini hadir dari tanggal 16 hingga 21 November 2021," katanya.


Selain itu, MaRI juga menghadirkan diskon tenant dan spesial promo. Diskon tenant hingga 70 persen dapat pelanggan nikmati di MaRI. Tak hanya itu, MaRI juga memberikan voucher diskon 20 ribu bagi pelanggan yang beruntung. 


"Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi MaRI ke-21 digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.


Dalam rangka anniversary, MaRI akan menggelar MaRI Yoga Spesual HUT MaRI di Plaza MaRI 20 November 2021 mendatang.


Penulis: Irvan Abdullah/B