Vaksinasi Covid-19 oleh GPK Gowa Dihadiri Amir Uskara

Sasar kalangan remaja dan lansia

Vaksinasi Covid-19 oleh GPK Gowa Dihadiri Amir Uskara
Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara (ketiga kanan) berfoto bersama dengan Pengurus GPK Gowa saat vaksinasi Covid-19 di Kantor PPP Gowa, Sabtu (14/8/2021). (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Gowa - Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi Covid-19 di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gowa, Sungguminasa, Sabtu (14/8/2021).


Vaksinasi Covid-19 ini menyasar kalangan remaja hingga lansia dan disaksikan langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara yang juga Ketua Fraksi PPP DPR RI.


Ketua GPK Gowa Muh. Hasri mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang digagas PPP Gowa dan dimobilisasi oleh GPK merupakan salah satu taktik untuk menuntaskan pelaksanaan vaksinasi.


"Sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang ini sedang memasuki tahap kedua dari program vaksinasi nasional. Di mana tahap kedua vaksin diprioritaskan 
diberikan kepada masyarakat," kata Hasri dalam keterangan tertulis.


Hasri didampingi sekretaris dan bendahara GPK Gowa berharap, kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat membantu menekan laju penularan virus yang kian hari terus bertambah.


"Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah, dinas kesehatan daerah, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tandas Hasri.