Skip to main content

Usai Tes Kesehatan, IYL dan Jubir Sabirin Yahya - Mahyanto Kompak salam SAYAMM 

Jubir
Jubir pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya - Mahyanto, Andi Hasrawati Syahrir melakukan salam Sayamm dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Kantin RS Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (13/1/2018). (KABAR.NEWS/Arya Wicaksana)


KABAR.NEWS, Makassar - Pemeriksaan kesehatan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Se-Sulsel di Private Care Centre (PCC), RSUP Wahidin Sudiro Husodo Makassar, sejak Kamis - Sabtu (11-13/1/2018) jadi ajang silaturahmi antara kandidat beserta tim kandidat.


Hal itu terlihat dari keakraban Juru Bicara pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Hasrawati Syahrir dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kantin PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (13/1/2018).


Sembari menanti jagoannya menjalani pemeriksaan kesehatan, Aca sapaan Hasrawati berbincang mengenai Pilgub Sulsel dan mengajak IYL untuk melakukan salam SAYAMM sebagai salam dari pasangan Sabirin Yahya dan Mahyanto di Pilkada Sinjai.


“Ayo pak ichsan salam SAYAMM,” tutur Aca, yang juga Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel. Punggawa pun tidak menolak ajakan Aca.


Menurut Aca, Partai Demokrat tetap bersama pasangan calon IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. 


“Partai Demokrat berada di barisan SAYAMM dan PunCak pada perhelatan pemilukada 2018,” kata Aca.


Diketahui Partai Demokrat mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Sementara di Pilkada Sinjai, Partai Demokrat menjadi pengusung utama.

 
  • Arya Wicaksana