Skip to main content

Usai Tes Kesehatan, Ilham Azikin: Semua Dilalui dengan Nyaman

beriman
Pasangan bakal calon Bupati Bantaeng, Ilham-Sahabuddin saat berada di Private Care Center (PCC) RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Setelah dinyatakan lulus secara administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng, pasangan bakal calon Bupati Bantaeng, Ilham-Sahabuddin menjalani tes kesehatan di hari kedua di Private Care Center (PCC) RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

 

Ilham Azikin mengaku tidak ada ketegangan selama proses tes kesehatan. Bahkan, tes kesehatan itu dilalui dengan bersenda gurau. "Kita saling bersenda gurau. Jadi semua proses tes kesehatan dilalui dengan nyaman," ucap Ilham Azikin usai menjalani tes kesehatan.

 

Pasbalon berjargon 'Beriman' ini mengaku yakin lolos dalam tes kesehatan tersebut. Dia mengatakan, seluruh proses dilalui dengan aman. Tidak ada kendala sama sekali. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," kata dia.

 

Rencananya, semua pasangan calon di Pilkada Bantaeng akan menjalani psiko tes pada Minggu (14/1/2018) besok. Ilham Azikin mengaku telah siap menjalani tes itu. Bagi dia, psikotes harus dilalui dengan rasa yang tenang. "Insya Allah saya sudah siap melewati proses ini," jelasnya.

 

Ilham Azikin terlihat tenang saat menjalani proses tes kesehatan. Dia beberapa kali melintas di ruang utama PCC RS Wahidin Sudirohusodo. Saat wartawan menyapa, Ilham Azikin tersenyum sambil melambaikan tangan ke wartawan.

 

  • Erwin Mappiara