Skip to main content

Usai Tes Kesehatan, Begini Komentar FAS

Fas
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare. (KABAR.NEWS / Wahyu Ady Saputra)

KABAR.NEWS, Parepare - Setelah melaksanakan tes kesehatan selama tiga hari yang merupakan salah satu syarat bakal pasangan calon (Bapaslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare di rumah sakit umum daerah (RSUD) Wahidin Sudirohusodo.


Salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengungkapkan, pihaknya telah menjalani seluruh proses tes kesehatan yang dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum (KPU).


"Alhamdulillah, kami telah menjalani seluruh tes dan pada saat melaksanakan tes, tidak ada kendala ataupun masalah yang kami hadapi," ungkap FAS saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (13/01/2018).


FAS juga mengatakan, setelah menjalani tas selam tiga hari, pihaknya sisa menunggu tahapan selanjutnya. "Kami tinggal menunggu tahapan selanjutnya sesuai dengan aturan dari KPU," pungkasnya.


Diketahui, Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada - Asriadi Samad diusung oleh empat partai diantaranya Partai NasDem, PKS, PKB dan PPP. Sementara untuk partai pendukung yakni partai Perindo dan PBB.


Wahyu Ady Saputra