Unsa Makassar Jalin Kerjasama dengan Literacy Institute Kendari

adanya kerjasama ini kedepannya Fisip Unsa mampu lebih baik lagi khususnya dalam pengelolaan jurnal

Unsa Makassar Jalin Kerjasama dengan Literacy Institute Kendari
Penandatanganan MoU atau kerjasama berlangsung di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari






KABAR.NEWS,Makassar - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar jalin kerjasama dengan Literacy Institute Kendari, Senin (28/12/2020).

Penandatanganan MoU atau kerjasama berlangsung di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, yang ditandatangani langsung oleh Dekan Fisip Unsa Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si dan Direktur Eksekutif Literacy Institute Dr. Ambo Upe, S.Sos., M.Si.

Dekan Fisip Unsa Dr. Adi Sumandiyar S.Sos., M.Si berharap dengan adanya kerjasama ini kedepannya Fisip Unsa mampu lebih baik lagi khususnya dalam pengelolaan jurnal. 

"Saya menaruh harapan kepada Literacy Institute karena dengan pengelolaan penerbitan buku dan jurnal nya bisa menularkan nilai-nilai positif tersebut kami atau Fisip Unsa Makassar," kata Adi Sumandiyar kepada KABAR.NEWS saat dihubungi via telepon.

Sementara Direktur Eksekutif Literacy Institute Dr. Ambo Upe, S.Sos., M.Si mengaku merasa senang atas kerjasama yang dilakukan dengan Fisip Unsa Makassar sehingga pihaknya siap membantu dalam pengembangan kerjasama yang dilakukan.

Tak hanya itu, Dosen di FISIP Universitas Halu Oleo ini mengaku bahwa saat ini dirinya sedang aktif menulis jurnal dan buku. 

“Saat ini saya sedang aktif dalam menulis jurnal dan buku, serta melakukan penelitian dan pengabdian pada masyarakat," tandasnya.

Adapun yang menjadi kesepahaman dalam kerjasama yakni, pengembangan penelitian dan masalah sosial, peningkatan kualitas penulisan jurnal serta perluasan pengembangan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Penulis : Darsil Yahya/B