Skip to main content

Unggul Agregat 4-1, Bejo Minta Persebaya tak Remehkan Persidago

Persebaya
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (detikcom)

 

KABAR.NEWS, Surabaya - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengingatkan kepada timnya untuk jemawa Persidago Gorontalo di Leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia meski telah unggul agregat 4-1. 


Legenda Persebaya ini mengatakan jika anak asuhnya lengah, maka bisa saja Persidago Gorontalo membalikkan keadaan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (23/2/2019) besok. 


Baca Juga:


"Laga besok, kami tetap respek dengan tim lawan supaya tak ada unsur meremehkan, meski di leg pertama menang," ujarnya dikutip dari detikcom, Jumat(22/2/2019).


Nantinya di Leg 2, Bejo akan memimpin langsung skuatnya, pasalnya sang pelatih Djajang Nurjaman tak bisa mendampingi karena tengah mengikuti kursus pelatihan AFC Pro di Kota Batu, Malang.


"Semua atas arahan dari coach Djanur. Kemarin juga siapa yang menjadi starting eleven coach Djanur yang menentukan. Saya tetap asisten coach Djanur, Saya tak mau melenceng. Saya hanya mengaplikasikan di lapangan," ujar Bejo.


"Belum ada nama starting kecuali Novan. Sampai saat ini belum disampaikan ke saya. Mungkin malam sudah dapat starting eleven. Saya hanya menyampaikan itu," kata Bejo.


Meski dalam laga kedua nanti, hanya membutuhkan hasil seri, Bejo tetap meminta kepada pemain untuk all out dan menekan. Sebab menurutnya, laga besok juga sebagai persiapan jelang liga 1.


"Kami tekankan, karena ini musim baru dan liga 1 akan segera bergulir. Siapapun yang diberi kesempatan akan menampilkan kemampuan untuk pikat hati coach Djanur," ujar Bejo. 
 

 

loading...