Unggah Aktivitas Pasca Isman, Taufan Pawe Didoakan Netizen Jadi Gubernur Sulsel

*Setelah terpapar Covid-19

Unggah Aktivitas Pasca Isman, Taufan Pawe Didoakan Netizen Jadi Gubernur Sulsel
Wali Kota Parepare Taufan Pawe memantau proyek infrastruktur pasca positif Covid-19. (IST/HO)






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe kembali beraktivitas pasca menjalani isolasi mandiri (Isman) sejak terpapar Covid-19 pada 8 Februari 2022.


Aktivitas perdananya pasca Isman adalah memantau pelaksanaan pembangunan infrastruktur sambil berkeliling Parepare, seperti yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya, Rabu (16/2/2022).

“Alhamdulillah, kemarin saya sudah selesai isolasi mandiri dan kembali memulai aktivitas di luar rumah, sambil berkeliling Kota Parepare dengan Hardtop kesayangan, melihat sejumlah infrastruktur yang sementara dibangun,” ungkap Taufan Pawe (TP).


Di penghujung postingannya, Taufan Pawe kembali mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mendoakan keselamatan semuanya.


Postingan Taufan Pawe menuai beragam reaksi dari netizen (warganet). Netizen ikut mengucap syukur dan mendoakan agar Taufan Pawe selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. 


Termasuk ada yang memuji kemajuan pembangunan Parepare selama dipimpin TP, dan mendoakannya menjadi gubernur.


“Alhamdulillah sehat dan sukses selalu Pak Wali, Bpk Taufan Pawe andalanku dalam membangun Kota Parepare sebagai kota niaga dan Sulsel yang lebih maju dan sejahtera,” tulis akun ahyarzulfikrah.

“Alhamdulillah sehat-sehatki selalu pak Wali untuk membangun Parepare dan Sulsel,” tambah akun akarambut.


“Sehat selaluki pak, bagus ki jadi gubernur, bahkan presiden karena terlihat kerjanya bpk,” sebut akun Instagram @adriwanbugiz.


Penulis: Arsyad/C