Skip to main content

Tutup Turnamen Sepak Takraw Pemuda Kampili, Imam Fauzan Diadang Badik    

Imam Fauzan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, memberikan piala kepada juara Turnamen Sepak Takraw Pemuda Kampili Cup III, Minggu (20/10/2019).(ist)

KABAR.NEWS, GOWA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, hadir dalam penutupan Turnamen Sepak Takraw Pemuda Kampili Cup III, Minggu (20/10/2019).

 

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu hadir mewakili ayahnya, H Amir Uskara, yang menjadi sponsor utama dalam ajang olahraga sekaligus siaturahmi antar-pemuda Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, tersebut. 


Kehadiran anggota dewan termuda di Sulsel itu disambut hangat masyarakat Desa Kampili. Saat tiba di lokasi kegiatan, Imam Fauzan diadang oleh pemuda berpakaian berpakaian adat ala Sultan Hasanuddin yang menghunus sebilah badik sebagai simbol penyambutan terhormat. 


Imam Fauzan
Imam Fauzan disambut pemuda berpakaian adat ala Sultan Hasanuddin, saat menghadiri penutupa trnamen sepak takrawa.(ist)

 


Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Kampili, Syarifuddin Gassing, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pallangga, Rustam Siddiq Daeng Paewa, dan Ketua BPD Desa Kampili, Muh Saeh Daeng Sewang, serta beberapa tokoh masyarakat.


Dalam kesempaan itu, Imam Fauzan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain mempererat tali silaturahmi antar-warga terlebih pemuda, turnamen sepak takraw itu juga dapat memupuk kebersamaan serta kekompakan.


"Kami anak-anak muda ini memang harus terus mendapat dukungan untuk terus memupuk kebersamaan serta kekompakan agar terlahir kreatifitas yang Insha Allah bermanfaat. Yah salah satunya dengan menggelar turnamen-turnamen seperti ini," ujarnya.


Sementara,  Kepala Desa Kampili, Syarifuddin Gassing, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Imam Fauzan dan ayahandanya, sehingga turnamen Sepak Takrawa Pemuda Kampili bisa berjalan dengan lancar. 


"Saya beserta masyarakat Desa Kampili mengucapkan banyak terima kasih kepda beliau (Amir Usakara) atas terlaksananya kegiatan ini. Kami juga senang bisa didatangi Anggota DPRD Sulsel yang muda dan ganteng ini (Imam Fauzan)," ucapnya.(*)


 

 

loading...