Tutup Pra Porprov Tenis Meja, Erna Ajak Atlet Ceritakan Kesan Positif di Parepare

Diikuti atlet dari 20 daerah di Sulsel

Tutup Pra Porprov Tenis Meja, Erna Ajak Atlet Ceritakan Kesan Positif di Parepare
Ketua Dewan Penasehat KONI Parepare Erna Rasyid Taufan berbicara pada penutupan Pra Porprov Sulsel cabang olahraga tenis meja di GOR Parepare. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Erna Rasyid Taufan meminta atlet tenis meja yang berlaga pada ajang Pra Porprov Sulsel di GOR Parepare, membawa kesan positif kembali ke daerah masing-masing.


Erna Rasyid Taufan berharap seluruh atlet dari 20 kabupaten kota untuk membawa kenangan baik dan berkesan selama 4 hari berlaga di Kota Parepare.


"Masyarakat Parepare itu ramah-ramah dan juga mengedepankan sikap kepedulian terhadap tamu, maka saya yakin selama di Parepare pasti dilayani dengan baik oleh masyarakat Kota Parepare dan saya berharap kenangan baik itu dibawa pulang untuk menjadi oleh-oleh cerita hangat kepada keluarga di kampung halaman, dan jika selama di Parepare ada hal-hal yang kurang baik dan kurang berkenan biarlah menjadi kisah yang di simpan di Kota Parepare sebelum beranjak dari perbatasan Kota Parepare," kata Erna di GOR Parepare, Minggu (24/10/2021).


Erna juga mengajak kepada seluruh atlet dan ofisial, pendukung dan para penonton untuk menyempatkan mengunjungi dan menganadikan momen yang ada di Kota Parepare.


"Kami di Parepare ada dinamakan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, museum BJ Habibie, RS Hasri Ainun Habibie, Taman Syariah, Parepare beach, Salo karajae, Taman Martirotasi, Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, dan beberapa ikon lagi, dan jangan lupa untuk kembali dan mengunjungi sport-spot tersebut di masa mendatang, dan yang terpenting mengunjungi pusat oleh-oleh Kota Parepare yang terpusat di Balai Ainun Habibie,"ujar ERAT akronim Erna Rasyid Taufan.


Erna Rasyid Taufan, tidak luput mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil menorehkan piala pada Pelaksanaan Pra Porprov Tennis meja ini, dan mengajak agar tidak berpuas diri dan tetap mengasah kemampuan jelang pelaksanaan Porda 2022.


"Bagi atlet yang belum berhasil mendapatkan prestasi dalam pra Porprov ini kami berharap agar tidak putus asa, dan tetap berlatih demi laga-laga mendatang, selama berjuang dalam setiap aktivitas yakinlah akan ada hasil yang terbaik di janjikan Tuhan untuk kita," urai dia.