Skip to main content

Tunjukkan Kepeduli, Danny Pomanto Besuk Polisi Korban Penikaman di Makassar

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menjenguk Bripda Yusrival Ilham di RS Bhayangkara Makassar.


KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi Bripda Yusrival Ilham di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat (21/9/2018).


Kedatangan Danny Pomanto, didampingi langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar. Ia membesuk Yusrival karena mengalami luka sabetan di bagian leher kiri dan lengannya akibat diserang begal sadis, Kemal (25).


Baca Juga: 

Kemal sendiri ditembak mati di Jalan Nikel Raya Makassar, Jumat (21/9/2018) pagi tadi. 


Danny mengatakan, bahwa ia memberi dukungan kepada pihak kepolisian yang membela masyarakat. Menurut dia, Kemal yang merupakan residivis kasus begal sadis yang sangat meresahkan masyarakat Kota Makassar tersebut pantas mendapatkan hal itu. Apalagi, telah menyerang dan membahayakan nyawa dari salah satu anggota Jatanras Polrestabes Makassar.


"Inikan luar biasa, polisi saja dikasi begitu apalagi masyarakat," ujar Danny di rumah sakit Bhayangkara Makassar. 


Kegigihan dari aparat kepolisian, khususnya Polrestabes Makassar dalam memberantas begal di Makassar, kata dia, pantas untuk diapresiasi dan diberikan penghargaan.


"Kita akan berikan penghargaan kepada pihak kepolisian sebagai bentuk apresiasi pemerintah," terangnya.


Terpisah, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar saat mendampingi Danny Pomanto mengatakan bahwa Kemal merupakan eksekutor saat melakukan aksinya bersama dengan beberapa rekannya yang lain.


"Dia (Kemal) eksekutor utama pembegalan, di Kota Makassar" singkat Kombes Irwan kepada Wali kota. 

  • Lodi Aprianto