TTNT Asade Polrestabes Makassar Bantu Anak Yatim dan Pengungsi Kebakaran

*Program tahunan

TTNT Asade Polrestabes Makassar Bantu Anak Yatim dan Pengungsi Kebakaran






KABAR.NEWS, Makassar – Alumni Dikmaba Polri tahun 2022 TTNT ASADE Polrestabes Makassar menggelar bakti sosial kepada anak yatim piatu dan pengungsi kebakaran pada hari ke-22 Ramadan atau tepatnya Minggu (24/4/2022)


Dalam kesempatan ini, TTNT Asade Polrestabes Makassar berkunjung ke Panti Asuhan Al Hidayah yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim 1 No. 13 dan Panti Asuhan Guppi Jalan Korban 40.000 Jiwa. 


Bakti sosial yang dirangkaikan dengan dengan memberikan paket sembako dan uang tunai tersebut, mengusung tema "Berbagi dengan Sesama dalam Ikatan Satu Cinta”


Bantuan yang disalurkan ke panti asuhan diserahkan langsung oleh Ketua TTNT Asade Polrestabes Makassar Aipda Asnawi didampingi Aipda Asdar selaku Wakil Ketua TTNT ASADE Sulsel serta pengurus TTNT Asade Polrestabes Makassar.


Aipda Asnawi mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako merupakan bagian dari kegiatan amaliah ramadan TTNT Asade Polrestabes Makassar yang digelar setiap bulan ramadan.


“Kegiatan amaliah ramadan ini implementasi dari program Kapolri, dimana kami ikut q meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” kata Asnawi.
 

Selain itu, pengurus TTNT ASADE juga membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan. Tak hanya itu, personel Polri ini juga menyalurkan bantuan kepada warga Aspol Perintis di Jalan Veteran Selatan Makassar yang belum lama ini rumahnya terbakar.


Kegiatan sosial ini ditutup dengan buka puasa bersama TTNT Asade bersama Ketua TTNT ASADE Sulsel Andi Hamka di restoran Mcd Jl. A.P.Pettarani Makassar.