TP Berduka, Ketua DPRD Parepare Nurhatina Tipu Wafat

- TP juga menyampaikan wafatnya Sekretaris Golkar Makassar, Irianto Achmad

TP Berduka, Ketua DPRD Parepare Nurhatina Tipu Wafat
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (kiri) dan Ketua DPRD Parepare Nurhatina Tipu (Instagram/taufanpawe)






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Andi Nurhatina Tipu meninggal dunia pada Kamis (18/8/2022) hari ini. Kabar duka ini dikonfirmasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP).


Melalui akun Instagram-nya @taufanpawe, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel tersebut mengumumkan wafatnya Nurhatina yang juga kolega TP sesama kader partai beringin rimbun.


Pada hari yang sama, TP juga menyampaikan duka wafatnya Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Golkar yakni Irianto Achmad. TP menganggap Irianto sebagai sahabat, begitu juga Nurhatina.


"Pagi ini Partai Golkar Sulawesi Selatan kehilangan 2 kader terbaiknya, sahabat saya Puang Tina (Andi Nurhatina Tipu), Ketua DPRD Kota Parepare yang juga sebagai Bendahara DPD Golkar Kota Parepare, dan Kakak saya Bapak Irianto Achmad, Anggota DPRD Kota Makassar pada masanya yang juga sebagai Sekretaris DPD Golkar Makassar," tulis TP pada caption unggahan foto akun Instagram @taufanpawe.


"Semoga Almarhum dan Almarhumah husnul khatimah, mendapat tempat terbaik di sisi Allah azza wa jalla. Mewakili keluarga besar Partai Golkar, kami memohon agar dimaafkan segala dosa keduanya. Insyaa Allah keduanya menjadi suri tauladan bagi kita semua. Aamiin yaa robbal'alamiin."


Kabar duka Nurhatina Tipu terbilang mendadak. Legislator perempuan tersebut masih sempat membaca naskah Proklamasi pada upacara HUT ke-77 RI di Parepare, Rabu kemarin.


Dari Informasi yang dihimpun, Nurhatina meminta dibawa ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan pada Rabu malam. Nurhatina pada Kamis dini hari dinyatakan tutup usia di rumah sakit.