Skip to main content

Tonton di Sini Live Streaming Piala Super Eropa:  Real Madrid vs Atletico Madrid

a
Gareth Bale dan Diego Costa. 

 

KABAR.NEWS, Estonia - Laga big match akan tersaji antara Real Madrid versus Atletico Madrid dalam pertandingan Super Eropa , di A. Le Coq Arena , Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari pukul 02.00 Wib.

Real Madrid pada pertandingan nanti tidak akan menurunkan rekrutan anyarnya musim ini, yaitu Thibaut Courtois. Kiper terbaik di Piala Dunia 2018 itu dikabarkan belum didaftarkan pada pertandingan Super Cup Eropa.

Meski demikian, tim berjuluk Los Blancos berambisi menyempurnakan gelar juara Liga Champions Eropa musim lalu dengan merengkuh gelar juara Super Cup. Pelatih El Real, Julen Lopetegui, optimis timnya mampu mengalahkan Atletico dengan berkaca pada pertandingan pra musim 2018.

"Kami telah melewati satu pra musim dengan baik. Ini adalah partai resmi pertama dan adalah satu laga final dan seperti halnya partai-partai lain kami ingin memenangkannya," ujar Julen Lopetegui, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Tapi, dia juga tak menampik bahwa Atletico Madrid yang menjadi juara Liga Eropa 2018 adalah tim yang berkualitas dengan sederet pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018.

"Atletico adalah satu tim luar biasa dengan banyak pemain bagus, diasuh dengan baik dan dengan definis jelas. Mereka adalah satu tim yang ahli dalam kompetisi tinggi. Ini yang dibutuhkan di satu laga final Eropa," kata eks juru taktik Timnas Spanyol ini.

 

gg
A. Le Coq Arena tempat berlangsungnya Piala Super Eropa

 

Sementara Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga optimis anak asuhnya bakal memainkan pertandingan terbaik. 

"Kami akan memainkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin bagi kami untuk dapat merebut kendali itu," kata Simeone. "Semua orang yang ada di sini siap bermain," ujar Simeone.

Saksikan Live Streaming Super Cup Eropa 2018 antara Real Madrid Vs Atletico Madrid: