Skip to main content

Tim 9 PPP Rekomendasikan Adnan, Amir Uskara: Sudah Sangat Tepat

ppp
Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara. (Ist)

KABAR.NEWS, Gowa-- Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara menyambut hangat hasil kinerja tim penjaringan aspirasi atau tim 9 DPC PPP Kabupaten Gowa. Di mana setelah seminggu bekerja, tim ini merekomendasikan Adnan Purictha Ichsan sebagai usungan PPP di Pilkada Gowa 2020.


Hal ini diungkapkan Amir Uskara di sela-sela kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi XI di Turki, Senin (2/12/2019). Menurutnya, kepemimpinan Adnan selama empat tahun ini berhasil memajukan Gowa.


"Kepemimpinan Pak Adnan telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun non fisik. Saya kira sangat tepat kalau PPP mengusung kembali beliau," kata Ketua Fraksi PPP DPR RI ini.


Anggota DPR dari dapil Sulsel I ini bahkan menyebutkan beberapa program dan kebijakan Adnan Purichta Ichsan. Misalnya, pembangunan infrastruktur dan penataan Kota Sungguminasa dan Malino.


"Semua ditangani secara profesional dan proporsional. Bidang pendidikan dan keagamaan juga diperhatikan. Serta kondusifitas masyarakat, semua tertangani dengan baik, kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran forkopimda semua bisa bersinergi secara maksimal," jelasnya.


Baca juga: Hasil Serap Aspirasi Masyarakat, Tim 9 PPP Gowa Rekomendasikan Adnan 


Terkait mekanisme DPC PPP yang memilih melakukan penjaringan aspirasi dalam mencari tokoh yang akan diusung di Pilkada. Amir Uskara memberikan apresiasi atas inovasi tersebut.


Sebagai partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Gowa, hal tersebut sangatlah tepat. Terutama mendatangi beberapa tokoh masyarakat, agama sampai Raja Gowa untuk meminta masukan terkait sosok yang bisa memimpin Gowa.


"Makanya saya sangat mendukung kalau DPC PPP Gowa sebagai partai pemenang pemilu mampu membaca secara rasional keberhasilan pasangan Adnan Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk bisa dilanjutkan dalam rangka membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karena keterbatasan anggaran," ungkapnya.


Diberitakan sebelumnya DPC PPP Kabupaten Gowa merekomendasikan dan mendukung Adnan Puritha Ichsan sebagai Calon Bupati Gowa dari Partai Persatuan Pembangunan Periode 2020-2024. Ini setelah melalui proses penjaringan aspirasi selama dua pekan.
 

 

loading...