Tiga Outlet Kuliner Hangry Hadir di Makassar

Ada diskon harga 50 persen

Tiga Outlet Kuliner Hangry Hadir di Makassar
Salah satu outlet Hangry di Kota Makassar. (Istimewa)

KABAR.NEWS, Makassar - Perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia bernama Hangry, pada Rabu (25/5/2022) hari ini mulai beroperasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatn.


Hangry hadir dengan membawa jenama yang dibangun sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.


Perusahaan kuliner yang berfokus pada layanan pesan antar ini siap melayani pelanggan melalui 3 (tiga) outletnya yang berlokasi di Hangry Perintis (Jl. Perintis Kemerdekaan KM 8), Hangry Pettarani (Ruko Sardonix No 12) dan Hangry Cendrawasih (Jl. Cendrawasih No 436). 


Dengan fokus pada layanan pesan antar dan konsep multi-brand, Hangry menyajikan ragam menu yang lezat mulai dari masakan Indonesia hingga makanan ala Korea dalam kemasan yang praktis. 


Pelanggan dapat memesan melalui outlet terdekat pada layanan GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Hangry App. Peluncuran outlet di wilayah Makassar menjadikan harapan bagi Hangry untuk dapat memperluas eksistensinya demi menjadi lebih dekat dengan pelanggan di manapun.


Hangry beroperasi sejak November 2019 dan telah berhasil mengembangkan jenama yang dibangun sendiri melalui keunggulan khas masing-masing. Ada Moon Chicken by Hangry yang menyuguhkan sajian ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa.


Kemudian ada San Gyu by Hangry yang menyajikan kuliner otentik Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman sebagai pengantar pesan dan Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan sajian ayam dengan resep andalan.


Yang terbaru, pada Maret 2022 lalu, Hangry juga telah mengumumkan proses akuisisi jenama Accha yang melengkapi cita rasa India ke dalam ekosistem Hangry. Kini, jenama Accha sedang dalam proses integrasi untuk hadir di seluruh outlet Hangry yang ada.


“Dengan model bisnis multi-brand di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kami yakin bahwa kehadiran di Makassar dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner yang bisa memenuhi selera tiap masyarakat," kata Co-Founder & President Hangry Andreas Resha dalam keterangan tertulis.

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, kehadiran Hangry di Makassar juga merupakan bentuk optimisme untuk mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global. 


“Makassar menjadi kota berikutnya yang kami masuki untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Dengan kehadiran kami, pelanggan dapat menikmati makanan yang enak dengan ringkas tanpa mengorbankan kualitas,” lanjut Resha.


Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Makassar juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di kota angin mamiri.


Lebih lanjut, Resha mengatakan Makassar sebagai salah satu kota besar di Indonesia memiliki pertumbuhan yang progresif di berbagai sektor, termasuk industri kuliner yang juga menjanjikan. 


"Menu-menu yang dihadirkan Hangry melalui brand-nya sangat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari seperti menu Aburi Gyudon dari San Gyu untuk makan siang di kantor, Korean Chicken Wings dari Moon Chicken untuk dinikmatinya sebagai camilan saat menonton drama maupun saat berkumpul bersama keluarga maupun kolega," katanya.


Dalam peluncurannya, Hangry menyediakan spesial promosi bagi pelanggan di Makassar dengan memberikan potongan harga hingga 50 persen. Dengan pencapaian dan perkembangannya hingga saat ini sebagai rumah dari jenama kuliner terdepan, Hangry bertujuan menjadi top of mind masyarakat Indonesia akan produk kuliner asal Indonesia.


Hangry juga melihat potensi menjadi game changer pada industri kuliner karena telah menjadi pionir dari bisnis sejenisnya. Ke depannya, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di kota-kota di seluruh Indonesia untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. 

Penulis: Irvan Abdullah/C