Skip to main content

Tiba-tiba Bupati Pangkep Kumpulkan Semua guru! Ini Alasannya

Tiba-tiba Bupati Pangkep Kumpulkan Semua guru! Ini Alasannya
Pertemuan Guru se kabupaten Pangkep di ruang pola kantor bupati Pangkep Rabu 21/03/2019 Foto ( Tajuk/kabarnews)

KABAR.NEWS,Pangkep - Ribuan guru dan tenaga pendidik se-Kabupaten Pangkep dikumpulkan di ruang pola kantor Bupati, Kamis (21/3/2019).

 


Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid dan wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana dan kadis pendidikan turut hadir. Ribuan guru dan tenaga pendidik didatangkan pada kegiatan bertema tatap muka Bupati dan tenaga pendidik se-kabupaten Pangkep.

 


Dalam sambutannya, Bupati Pangkep mengajak para guru membantu mensukseskan pemilu 2019, dan berharap guru tetap menjadi tenaga pendidik yang profesional dan tidak terlibat politik praktis.

 

"Jadilah guru yang profesional tidak melakukan tindakan yang di luar profesi sebagai guru," ujarnya. 

 


Bupati juga mengatakan jika saat ini banyaknya tenaga guru yang masih berstatus honorer menjadi perhatian pemerintah setempat.

 

Sementara itu, Kadis pendidikan Pangkep, Muh Idris Sira yang memimpin kegiatan ini mengatakan jika kegiatan ini hanya untuk mempertemukan Bupati dengan para guru baik honorer maupun PNS.

 

"Tak ada agenda politik dalam kegiatan ini dan ini hanya pertemuan antara guru dan kepala daerah tak lebih,  agar guru tidak menjadi alat politik dan penyebar ujaran kebencian," tuturnya.

 

Pertemuan yang di jadwalkan sejak pukul 08.00 pagi di hadiri sejumlah tenaga pendidik yang begitu antusias menghadiri kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu di lakukan oleh pihak pemerintah.

 

 

  • Tajuk 

 

 

 

loading...